KARAWANG – DATARILIS.COM
TIM BIRO

Setelah memberikan sumbangan kepada para korban banjir di beberapa titik lokasi terdampak, Minggu siang ini (1/3/20) DRG. PUTIH SARI Anggota DPR RI Fraksi gerindra Bersama PC SATRIA dan Partai Gerindra kembali memberikan bantuannya kepada korban terdampak bencana banjir di Desa Parung Sari dan Karangligar Kecamatan Teluk Jambe Barat Karawang.

Ecan Frandisco selaku Ketua PC SATRIA (Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya) Kabupaten Karawang yang juga didampingi oleh Ketua OKK SATRIA Kabupaten Karawang Tabrani, menyatakan bahwa, kegiatan kali ini merupakan rangkaian bantuan dari PC SATRIA untuk para korban banjir di Kabupaten Karawang, setelah kemarin telah diawali memberikan bantuannya ke beberapa titik di Kecamatan lain yang terdampak bencana banjir.

Di rangkaian pemberian bantuan ini, DRG. PUTIH SARI yg di wakili Ecan Frandisco bersama Tabrani, memberikan bantuan berupa ratusan pakaian layak pakai, sembako, biskuit, puluhan dus air mineral juga bantuan lainnya berbentuk barang yang dibutuhkan oleh para korban bencana banjir saat ini.

Ibu putih sari yg di wakili Ketua PC SATRIA Karawang Ecan frendisco berharap dengan kedatangannya kali ini bisa membawa dampak positive bagi para korban, juga bisa meringankan apa yang para korban bencana banjir ini rasakan.

“Semoga saudara – saudara kita yang saat ini sedang diuji senantiasa diberikan kesabaran oleh Allah ta’ala,”harap DRG PUTIH SARI yg pesannya di sampaikan Ecan.

Dirinya juga berharap agar Pemerintah bisa segera menemukan solusi dari permasalahan banjir ini.

“Kita harapkan, saudara kita di sini bisa menerima apa yang kita bawa saat ini, walaupun tidak seberpa namun semoga bisa meringankan apa yang mereka alami,”tutur Ecan sebagai ungkapan rasa empatinya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.