Sumsel || Datarilis.com – TV Online

Rumah Zakat kembali menyalurkan salah satu program dibulan ramadhan tahun ini, yaitu Kado Lebaran Yatim (KLY). Pekan pertama Ramadhan ini, tim Rumah Zakat menyalurkan 72 paket KLY kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa di beberapa Kota Palembang.

Salah satunya di Masjid Syukur 19 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada . Kegiatan penyaluran dimulai pada Rabu (29/4) pagi dan berjalan dengan penuh kegembiraan yang terpancar dari para anak yatim & dhuafa penerima paket.

Habibi salah satu anak dhuafa sangat senang menerima Kado, ini terlihat saat tim Rumah Zakat memberinya bingkisan yang berupa peralatann sekolah dan aneka kue.
“Makasih Banyak yah kak buat semua nya, semoga Allah membalas semua kebaikan kakak Rumah Zakat dan para Donatur Rumah Zakat yang sudah meberikan kebahagian bagi saya dan teman-teman,” tukasnya.

“Alhamdulillah, penyaluran kado lebaran yatim berlangsung dengan lancar. anak-anak sudah kumpul dan antusias untuk menerima kebahagian dari para donatur. Semoga ini menjadi amal jariah bagi donatur yang berdonasi,” kata indah koordinator penyaluran KLY.

Indah menambahkan bahwa penyaluran KLY ini untuk membantu perekonomian orang tuanya menurun tajam terdampak wabah Covid 19. Selain Itu Indah juga mengajak untuk ikut berpasrtisipasi membantu anak Yatim dan Dhuafa.

“Sahabat yuk teladani akhlak rasululah dengan memelihara anak yatim, di Ramadhan ini ada banyak anak yatim dan dhuafa yang bisa kita bahagiakan dengan berbagi. Bagi sobat yang mau ikutan berdonasi bisa klik https://www.rumahzakat.org/donasi/#kado-lebaran-yatim “, tutup Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.