SUNGGAL – DataRilis.com
Muslim Lubis

Ketua majelis pembina peramuka kwarting Ranting  kecamatan sunggal Ismail.SSTP.MSP.membuka jambore Tahun 2020 di halaman yayasan Riyadus Tekad Mulia Desa Fujimulyo kec.Sunggal Kab.Deliserdang Jumat (28/2)

Hadir dalam acara tersebut Camat Sunggal.Ismail SSTP.MSP.Danramil Sunggal.Korcab Pendidikan Sunggal.Salima Pama.Mpd.kepala Desa Sekecamatan Sunggal serta para perserta pramuka sekecamatan.

Kegiatan jambore yang dilaksanakan selama Lima Tahun sekali ini hendak nya menjadi pelajaran pentik bagi angota pramuka baik di tingkat Pengalang dan penegak.Sebut Ismail.

Tumbuhkan semangat Nasionalisme dan patriotisme bagi anak bangsa.karena pramuka adalah cikal bakal bagi pembentukan generasi muda.

Kalien harus bangga menjadi anggota Pramuka.Karena angota pramuka harus menjadi contoh bagi rekan rekan kalien.baik tingkah lakudan tutur kata.jadi lah anggota pramuka yang memahami 10 butir Dasa Darma Pramuka.ucapnya

Untuk itu dengan adanya kegiatan jambore yang di laksanakan selama Lima hari ini,mengingatkan saya Dua Puluh Lima Tahun yang lalu menjadi anggota pramuka.

Karena dengan mengikuti kegiatan pramuka,menjadikan saya berada disini.jaga kesehatan serta jangan lupa makan.karena selama lima hari berada di alam terbuka kita harus terus menjaga kesehatan .jelas nya.

Acara jambore kwartir ranting kecamatan di isi dengan atraksi pencak silat dari perguruan Walet Putih Yayasan Al’Maksum Desa Paya Geli serta pengumpulan dana untuk pembangunan sekolah dan Mussolah.

One thought on “Camat Sunggal Deli Serdang Buka Jambore”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.