Indralaya — DataRilis.com
Kabiro

Penyerahan bantuan dari Bupati Ogan Ilir Bapak Ilyas Panji Alam melalui Dinas Sosial dan Baznas Kab. Ogan Ilir serahkan bantuan Kepada Emsih (62 Tahun)
Hari : Jum’at
Tanggal : 27 Maret 2020
Pukul : 14.30 WIB
Tempat : Kampung II Desa Arisan Gading Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

Bantuan Berupa Sembako, Family Kids, Food Ware, Uang Tunai dan lainya. Yang diserahkan langsung oleh Bapak Ir. Edi Yusmadi, Kabid Bantuan Jaminan Sosial dari Dinas Sosial Kab. Ogan Ilir Bersama Perwakilan Baznas Kab. Ogan Ilir, Camat Indralaya Selatan Kepada korban kebakaran rumah” pada Jum’at, (27/03/202).

Kadinsos dan Baznas OI mengatakan, “Semoga Bantuan yang kami serahkan Ini dapat menjadi bermanfaat untuk meringankan Beban Korban Musibah kebakaran, kepada bapak Emsih dan keluarga,” singkatnya.

Sementara Bapak Emsih menyampaikan terima kasih pada Bupati Ogan Ilir Bapak Ilyas Panji Alam dan Kepala Dinas Sosial Bapak Irawan Sulaiman dengan bantuan yang diberikan.

Semoga apa yang diberikan ini Allah SWT akan membalas pahala yang berlipat ganda serta diberikan rezeki berlimpah ruah dan dalam lindungannya. “Semoga kita masyarakat dapat bersatu melanjutkan niat baik dan ikhlas yang akan memimpin daerah ini,” tuturnya Emsih dengan rasa syukur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.