BATANGHAR – DATARILIS.COM

Penilaian dasawisma yang sedang berjalan sekarang masih berlanjut sampai hari ini rabu tanggal 26 februari 2020, kali ini tim penilai dari kelurahan dan kecamatan mampir di dasawisma lorong korea rt 19 kelurahan tetatai sekitar pukul 16 WIB.
Acara ini juga dihadiri camat muara bulian bapak saman.

Lurah teratai, ketua penggerak pkk kelurahan teratai, tim penilai kelurahan teratai, dan tim penilai kecamatan muara bulian
dalam penilaian hari camat muara bulian bapak saman.dalam hal ini camat bulian mengatan bahwa perlombaan dasawisma pkk kali ini membawa dampak yang sangat positif ditengah masyarakat.

Terutama dalam hal memupuk rasa kebersamaan dan jiwa gotong royong ditengah masyarakat.
Ibu ketua penggerak pkk kelurahan teratai ibu indrawati sp.d juga menegaskan dlam sambutannya .dampak positif yg sangat dirasakan dari perlombaan kali ini sangat luar biasa baik rasa kebersamaan serta semangat masing2 kelompok dasawisma pkk yg mengikuti perlombaan.

Beliau berharap untuk kedepannya bisa lebih baik dari yang sekarang.dan beliau juga berkata siapapun yang menjadi juara dalam perlombaan ini dapat menjadi contoh bagi kelompok yang lain dan juga untuk yg belum beruntung jangan berkecil hati pada dasarnya semua sudah bagus dan sangat baik.

Beliau juga berterimakasih kpda seluruh kelompok dasawisma pkk yang ada di kelurahan teratai atas partisipasi dan semangat yang sangat luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.