BATANG HARI – DATARILIS.COM
BERITA KABIRO REDAKSI

Acara penilaian dasawisma PKK di kelurahan teratai berjalan lancar. Camat muara Bulian, Saman membuka acara itu pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 bertempat di RT 02 kelurahan teratai.

Acara berlangsung dengan meriah, dihibur tim kesenian gambus dari kelurahan teratai.
Acara ini dihadiri lurah dari pihak kelurahan teratai, Amir Yusuf s.sos dan para pegawai kantor kelurahan lainnya.

Ketua penggerak dasawisma pkk kelurahan teratai, Indrawati sp.d, ketua karang taruna kelurahan teratai, RT 03, RT 19 kelurahan teratai turut hadir.

Dalam kata sambutan Camat, Saudara Saman mengatakan, dalam pembinaan dasawisma PKK ini sangat penting sekali perannya untuk peningkatan SDM dan memupuk rasa kebersamaanu untuk
menumbuhkan jiwa gotong royong dan mempererat tali silaturahmi ditengah masyarakat.

Dalam hal ini Rosa Misneliwati selaku pembina dasawisma RT 02 turut memberikan arahannya. Beliau sangat mengkresiasi adanya perlombaan dasawisma PKK ini. Dimana program ini dapat membuat rasa gairah dan semangat kebersamaan dalam melaksanakan gotongroyong ditengah masyarakat lebih meningkat.

Rosa berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bahu membahu membantu baik moril maupun materil, sehingga acara dan program ini berjalan lancar sesuai seperti yang diharapkan. Tak luput, Rosa Misneliwati sangat berterimakasih kepada kesenian gambus di kelurahan teratai yang turut serta telah memeriahkan acara pembukaan penilaian dasawisma PKK di kampung kita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.