Berita Aris Fadillah Kabiro Tanggamus

Datarilis.com || Berdasarkan hasil rapid tes yang di lakukan oleh KKP panjang,di kantor stasiun kepanduan kota agung kabupaten Tanggamus mengimformasikan tentang adanya seorang warga pendatang yang bekerja sebagai pandu/pilot PT.Pelindo Cabang panjang Stasiun kepanduan kota agung di nyatakan fositif Corona ,jum’at(22/06).

Di informasikan oleh KKP panjang, Seorang Pilot bernama Tm Silalahi (65) adalah seorang laki-laki yang bekerja sebagai petugas pengatur penyandaran kapal di dermaga,di mana beliau berasal dari jalan raya sawangan depok,namun bekerja di PT,Palindo/pelabuhan kepanduan kapal teluk semaka kota agung.”paparnya.

Di jelaskan juga bahwa beliau memiliki riwayat Auto Anamnese,yang tidak memiliki keluhan.namun sebelum nya beliau pernah melakukan pemasangan ring di jantung sebanyak lima titik(4 titik 17Th yang lalu dan 1 titik 5th tang lalu) juga pernah operasi polip lima tahun yang lalu.”jelasnya.

Beliau pun memiliki riwayat perjalan pada tanggal 2 mei berangkat dari depok jakarta,tiba di kota agung tanggal 3 mei dengan mengendarai mobil pribadi, kemudian pada tanggal 20 mei di lakukan tindakan pemeriksaan di pelabuhan panjang dengan rapid tes virus Corona dengan (HASIL POSITIF). “Paparnya.(halimi.dila )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.