Merangin || Datarilis.com – DRC TV
Berita Kabiro Redaksi

PDP atau Pasien Dalam Pengawasan Baru-baru ini di isolasi di RSD Kol. Abundjani Bangko ternyata Positif Corona atau Covid-19 setelah melalui hasil uji Swab pengambilan sampel oleh tim Medis dari Provinsi Jambi.

Kabar hasil Swab ini, Pasien dinyatakan POSITIF disampaikan Bupati Al Haris selaku ketua tim gugus tugas penanganan Covid-19 Merangin, Selasa (21/4/20) di Posko.

“ kita sudah menerima hasil Swab dari tim Covid-19 Jambi, dan hasilnya bahwa salah seorang dari PDP hasilnya POSITIF, ini adalah pasien 01 positif di Merangin,” kata Al Haris

Buapati Al Haris menjelaskan bahwa di Merangin sudah ada Corona Virus, maka ia menghimbau masyarkat waspada apa yang sudah menjadi protokol kesehatan dari pemerintah. Untuk perawatan pasien akan menunggu koordinasi ke provinsi.

“Terkait hal ini kami masih berkoordinasi dengan tim Gugus Provinsi Jambi apakah akan dirujuk ke Jambi atau ke Bungo,” ungkap Bupati Al Haris.

Untuk kita ketahui Pasien POSITIF Corona adalah istri dari Pasien 04 POSITIF CORONA Jambi yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Bungo yang merupakan Warga Desa Pulau Baru Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Merangin masih menunggu pengumuman resmi dari Provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.