Batang Hari – datarilis.com
Berita Tim Biro

Acara sosialisasi netralitas ASN yang digelar di gedung Bp paud dikmas provinsi jambi Rabu, 19.02.2020 pagi sukses dilaksanakan.

Hadir dalam acara ini bupati batanghari yang diwakili oleh Asisten II setda batanghari.bapak M .rifa’i. Sp.ME yang secara langsung membuka acara ini
Turut pula hadir dalam acara ketua bawaslu batanghari, komisioner bawaslu, para kepala OPD, tamu undangan dan para peserta sosialisasu yang berasal dari kalangan ASN yang ada dilingkup kabupaten batanghari.

Dalam sambutannya bupati batanghari yang diwakili asisten II setda batanghari menyampaikan bahwa sesuai peraturan undang undang yang berlaku bagwa seluruh ASN harus bersikap netral.

Karna apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh ASN maka akan diambil tindakan tegas sesuai peraturan yang berlaku. Pemerintah kabupaten batanghari sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini dan menghinbau kepada seluruh ASN agar bersikap netral pada pilkada yang akan digelar nanti.hal ini penting untuk menciptakan pilkada damai dan bermartabat.

Acara ini dilangsungkan dgn sosialisasi dan berakhir dengan penanda tanganan komitmen bersama dan deklarasu netralitas ASN yg dipimpin bupati batanghari yang diwakili oleh asisten II setda batanghari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.