BATAM – DATARILIS.COM
LIPUTAN KABIRO

Gunawan Sekretaris Badan Penilitian aset negara (BPAN) Provinsi kepri dalam Kegiatan ini di lakukan oleh Badan Penelitian Aset Negara DPD Provinsi Kepri

Kegiatan konsolidasi dilakukan dengan Dinas pendidikan provinsi kepulauan Riau M. Dale, Mm.

Dimana dalam hal ini turur sebagai pendamping Staff khusus Diklat Kementerian dalam negeri untuk melakukan Pelatihan penggunaan Dana Boss agar pengunaan tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan. Setiap sekolah dapat menggunakan tepat sasaran di dalam kunjungan kerja.

Kepala Dinas pendidikan Provinsi Kepri, Awaluddin selaku ketua BPAN Provinsi menjelaskan, “saya sendiri dengan staf yang lain turut serta mendampingi silahturohim bersama kepala Dinas Pendidikan Provinsi kepri, ” tegasnya.

Dalam pelatihan mengenai Dana bos Pihak Dinas mengundang Narasumber. Untuk saat ini para peserta terdiri dari kepala sekolah, Bendahara sekolah. Keberadaan para peserta pelatiahan untuk saat ini di hotel Nagoya.

Acara pelatihan di mulai dari tanggal 21 samapai tanggal 22 Maret 2020.

” Dengan terlaksana nya Pelatihan ini bertujuan untuk mengurangi tidak para kepala sekolah yang nakal, dimana mereka sebelumnya tidak tahu mengenai Regulasi pengunaan dana Bos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.