DATARILIS.COM – ARIS FADILLAH

Tanggamus-pertama kalinya di tahun ini DPC KWRI adakan rapat tahunan yang di hadiri oleh ketua propinsi beserta ketua, sekretaris, DPC KWRI dan para anggota KWRI Tanggamus,di kantor DPC KWRI Kota agung, Kamis (16/07).

Dalam rapat ini ketua DPC KWRI kabupaten Tanggamus Yusuf Afrizal menjelaskan mengenai pemasukan dan pengeluaran dana di organisasi.

Beliau menerangkan”bahwa uang yang masuk di gunakan sepenuhnya untuk kepentingan organisasi,secara transparan,tidak ada yang di tutupi semua di gunakan untuk kesejahteraan kita semuanya.”terangnya.

Beliau meminta,”agar semangat kerja bagi kita semua bagaimana cara memotivasi antara satu dengan yang lainnya bisa nyambung bisa bekerja sama, walaupun latar belakang yang berbeda namun tujuan kita sama, kita bergabung di dalam suatu wadah yang sama yaitu di wilayah Indonesia cabang Tanggamus, dan hormati saya atas nama ketua.”pintanya.

“organisasi kita akan pecah pertama karna masalah ekonomi yang kedua adalah tidak mengikuti aturan dan tidak saling menghargai, Oleh karena itu kita harus satukan misi dan saling menghargai,”lanjutnya lagi.

Ketua DPD KWRI propinsi,Munzir SE, menambahkan,”memang betul maklumat-maklumat harus kita lakukan secara transparansi karna memang ada bidang bidangnya.sekarang yang kita pikirkan ke depan bagai mana caranya menghantarkan organisasi ke depan agar lebih maju,terpandang,khususnya di Kabupaten Tanggamus sudah luar biasa,juga aktifitasnya tidak pernah kosong.”katanya.

“saya lihat sekarang apapun yang kita perbuat hari ini langsung bergerak, jangan sampai kita menggunakan objek yang negatif kalau sampai salah kita menggunakan objek ini,akan berdampak negatif.satu cara yang bagus juga ,yang kita lakukan selama ini bila ada salah satu rekan kita yang sakit kita jenguk,ada yang hajatan juga kita datang,itu menunjukan kebersamaan organisasi kita,saya sangat mendukung kegiatan ini” tambahnya.

Ketua DPD kwri propinsi pun sangat mengharapkan,”agar kegiatan- kegiatan,piket di kantor harus di isi dengan pembelajaran- pembelajaran kejurnalisan agar menambah wawasan dan ilmu.”harapnya.

Selain itu beliau pun merasa bangga dengan DPC KWRI Tanggamus,menurutnya “semuanya Sudah baik setiap saya datang selalu ada orang cuma lebih baik lagi kalau kita mencintai kwri seperti dirikita sendiri tak perlu disuruh dengan kesadaran kita sendiri kita datang piket,setiap anggota harus punya media seperti pungsinya seorang jurnalis adalah sosial kontrol dan dalam pembuatan berita harus menggunakan kode etik,berita harus yang baik dan berimbang,”katanya.

Ketua DPD menambahkan pesan agar saling menghormati antara ketua dan anggota,karna ketua tanpa anggota tidak akan jadi,dan sebaliknya seperti anggota tanpa ketua bagaikan ayam kehilangan induknya jadi setiap ada masalah harus di pecahkan bersama seperti pepatah “lebih baik pecah di perut dari pada pecah di mulut.”pesanya.(dilla).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.