Batanghari – datarilis.com
Biro

Dalam rangka rapat gabungan yang digelar seluruh anggota dewan  DPRD kabupaten batanghari,yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD batanghari ibu ANITA YASMI .SE. yang digelar pada hari senin (16.03.29). Diantaranya membahas tentang kegiatan DPRD batanghari serta menyikapi isu dunia terkait virus corona yang beredar ditengah masyarakat.

Wakil ketua komisi I bapak Adison  sp.d saat dimintai keterangan seusai rapat memaparkan rangkuman hasil rapat hari ini. Beliau mengatakan seluruh anggota dewan DPRD batanghari sepakat untuk mengagendakan dan menyikapi isu aktual saat ini sesuai dengan informasi yg diterima dari berita atau langsung dari laporan masyarakat.dan seluruh anggota DPRD siap mencari solusi sesuai bidangnya masing masing atau lintas komisi.

Dalam menanggapi isu dunia saat ini terkait copid- 19 atau virus corona .DPRD  batanghari mengajak pemerintah untuk menyikapi hal tersebut. Dengan cara memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat, sehingga masyarakat benar benar tau tentang bahayanya virus ini.dan kita meminta kepada pemerintah dalam hal ini Dinkes untuk menyediakan pelayanan dan informasi khusus kepada masyarakat, baik konsultasi maupun tindakan pelayanan.kata Adison

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.