Ogan Ilir || DataRilis.com – TV Online
BERITA KABIRO

Ketua DPRD OI Soeharto Hs, bersama pimpinan Fraksi – Fraksi Sepakat Covid-19 harus segera dicegah penyebaranya.

Ketua DPRD OI, Kunjungi Keposko Siaga Penanggulan Covid-19, dengan memberikan sedikit bantuan merupakan salah satu bentuk dukungan dari DPRD bersama sekretariat.

Rumah sakit tidak terlepas dari kunjungan DPRD bersama sekretariat, dan menyempatkan diri menjenguk pasien dengan memberikan uang tunai sekedar meringankan beban keluarga. Dan Alhamdulillah saat ini Ogan Ilir belum ada pasien yang terpapar covid-19 semoga untuk selamanya.

Gerak Cepat Pencegahan terus dilakukan
Forkopimda atau Forum Koordinasi Pimpinan Daerah telah Rapat bersama, Bupati, Ketua DPRD, Kejaksanaan Negeri, TNI/Polri, MUI, melakukan himbauan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah supaya Covid-19 tidak menyebar luas.

Ketua DPRD juga mengikuti apel siaga di Polres Ogan Ilir bersama Bupati yang diikuti unsur lainya dan melaksanakan penyemprotan Disinfektan serentak dibeberapa titik.

Selanjutnya, Ketua DPRD Soeharto Hs, turun ke daerah pemilihan bersama Camat, BPBD, Pihak Puskesmas, Kepala desa melakukan penyemprotan bersama serta memberikan himbauan terkait pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Diselah kunjungan ketua DPRD Soeharto Hs, juga menghampiri kerumah masyarakat yang tidak mampu untuk memberikan beberapa kebutuhan pokok hanya untuk sekedar berbagi.

Ketua DPRD OI Suharto, Berimakasih atas jamuanya kepada Kepala Desa Sukarani Kec. Pemulutan Induk Sdr.Tomi dan Kepala Desa Kapuk Kec. Pemulutan Selatan Sdr.Soib.

Usaha Telah Dilakukan Setelahnya berserah kepada Allah SWT, Semoga Virus Corona (Covid-19) cepat berlalu karena ibadah ramadhan telah menanti untuk lebih dekat kepada Sang Ilahi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.