Karawang – Datarilis.com
Kabiro

Pada giat upacara peringatan HUT Damkar & Penyelamatan Ke-101 tahun 2020 Tingkat Kabupaten Karawang tersebut juga di serahkan bantuan keuangan dana Stimulan/Sosial kepada korban terdampak kebakaran di wilayah Kabupaten Karawang sebanyak 73 orang dan penampilan Seni Budaya Pencak Silat Gaya Murni.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang bertindak sebagai Inspektur upacara membacakan salinan Amanat dari Menteri Dalam Negeri RI, Jenderal Pol (Purn) Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian, MA Ph.D.

Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc yang diwakili Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Andi Tirtawansyah hadiri upacara peringatan HUT (Damkar) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-101 Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Karawang yang digelar di Lapangan Plaza Pemda Kab Karawang, Kamis (12/03/20).

Selain Kasdim 0604/Karawang, hadir pada upacara peringatan HUT (Damkar) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-101 Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana, Sekda Karawang, Drs H Acep Zamhuri, M.Si, Kajari, Hj Rohayati, SH MH, Kabagops Polres Karawang, Kompol Iskandar, Kepala BPBD Karawang, Yasin, Kepala Damkar & Penyelamatan, Rohmat, Para Asisten, Kepala OPD, Camat dan peserta upacara dan tamu undangan lainnya.

Tema pada Upacara Peringatan HUT Damkar & Penyelamatan Ke 101 Tahun 2020 yakni “Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Yang Unggul Guna Terwujudnya Perlindungan Masyarakat Menuju Indonesia Maju.

Selamat HUT Damkar & Penyelamatan Ke-101 Tahun 2020 “Pantang Pulang Sebelum Api Padam”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.