KARAWANG – datarilis.com
Kabiro

Polsek pedes, polres karawang, polda jabar, dan Anggota bersilaturahmi ke tokoh agama dan melaksanakan solat Maghrib berjamaah di dusun bulak desa puspasari kecamatan pedes kabupaten karawang. Rabu 11/03/20.

Anggota polsek pedes polres karawang Polda jabar. Bripka Gugun, Briptu Heri, Bripka Hoerudin, beserta staf humas budi. Melaksanakan solat maghrib berjamaah dilanjut silaturahmi kepada para jamaah dan tokoh agama Ustadz. H. Ono di dusun bubulak desa puspasari kecamatan pedes kabupaten karawang.

Dalam giat tersebut yang dimaksud agar para jamaah masjid dan masyarakat wilayah hukum polsek pedes merasakan keamanan dan terhindar dari isu isu tentang virus corona.

“Kepada para jamaah masjid AL- Babusalam marih kita jaga kesehatan dengan memperbanyak cucitangan dengan sabun antiseptic agar selalu bersih, jangan percaya berita Hoax yang bisa menakuti kita, waspada boleh takut jangan” ujar Bripka Gugun Sriga utama saat berdialog dengan para jamaah masjid Al-babusalam.

“Kami sebagai masyarakat dan jamaah masjid Al-babusalam desa puspasari mengapresiasi atas kinerja anggota polsek pedes polres karawang yang selalu mensosialisasikan tentang virus corona, semoga tidak ada di desa kami.! dan kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada polsek pedes polres karawang”. Tutup ustadz H. Ono yang mewakili masyarakat dan jamaah masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.