Datarilis.com || Gugus tugas Covid -19 kabupaten batanghari menyampaikan Kembali bahwa satu orang lagi warga batanghari Positif terkena Covid -19, berdasarkan hasil uji swab dengan metode PCR yang merupakan istri Mikdad yang sebelum terlebih dahulu Positif bertempat tinggal di Kelurahan Terusan.

Hal ini disampaikan juru bicara tugas gugus Covid -19, dr.Elfie Yennie, Mars. Kepada awak media melalui via wa grup covid 19, minggu (10/05).     Lanjutnya” perkembangan penanganan covid -19, di Kabupaten Batanghari merilis bahwa hari ini kembali satu orang warga Kabupaten Batanghari Positif uji swab dengan metode PCR yaitu perempuan usia 42 tahun inisial EY, alamat kelurahan terusan Kacamatan Maro Sebo Ilir dengan status konfirmasi positif, ia merupakan istri MD pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif. ” jelasnya.

pasien melanjutkan dan perawatan di RSUD Hamba muara bulian, dengan demikian di Kabupaten Batanghari ada 5 orang pasien terkonfirmasi dan 2 rapid test positif tinggal menunggu hasil uji swab, kesemua pasien dirawat di RSUD Hamba Muara Bulian sesuai protokol penanganan covid -19.” tuturnya.

Untuk itu dimohonkan kepada masyarakat tidak panik, tetap tinggal dirumah, jaga jarak, selalu pakai masker dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.