Karawang – Datarilis.com
Berita Kabiro

Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa dikabupaten Karawang Tahun Anggaran 2020 yang di motori oleh kepala dinas pemerdayaan masyarakat desa(PMD).

Menurut kepala dinas’DPMD”Agus Mulyana,sosialisasi saat ini untuk pendistribusian dana desa anggaran tahun 2020 dan di tambahkan bahwa yang tertingal 8 desa diantaranya desa kalang sari rengasdengklok yang belum mengajukan anggaran 2019 mensesuaikan yang baru dan tidak berpengaruh pada yang lainnya.

Tujuan ini sosialisasinya kaitan dengan regulasi yang baru sesui dengan mentri keuangan no 5 Tahun 2005 tidak lagi luncuran yang tidak terserap.

Untuk tahun 2020 ini luncuran lagi,apabila tidak terserap hangus kemudian kejadian hal-hal yang tidak di inginkan sengaja kita sosialisasikan dengan lembaga hukum untuk memberikan gambaran sikonwensinya pabila dengan pelaksanaanya tidak melaksanakan tugas dengan benar mestinya berharap Untuk tahu 2020 ini semuanya sesui harapan-harapan sesuai administrasi yang di ajukan masing-masing dialokasikan sebagaimana mestinya”tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.