Berita Redaksi – P. Simanjuntak

Datarilis.com || Camat Sunggal Kabupaten Deliserdang Ismail S.STP. M. S. P. langsung tergerak hatinya saat mendengar ada warganya yang terbaring sakit yakni Ibu Tiur Br. Simatupang (42) penderita sakit paru – paru yang tidak kunjung sembuh beberapa tahun ini, warganya yang tinggal Didesa Muliorejo ,berdomisili Kartu Keluarga Didesa Kp. Lalang Kecamatan Sunggal Deliserdang .

Selain itu Camat Sunggal Ismail juga menyempatkan diri untuk langsung menjenguk penderita lain yakni Pudin Sibarani (55) yang saat ini terbaring dirumahnya dijalan Sakinah Dusun 2 Gang : Berlian juga merupakan warga Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatra Utara Rabu (7/5/2020).

Ismail mengaku mengunjungi warganya yang sakit, ini jelas sebagai bentuk kepedulian Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang dan ini sudah Rutin dilaksanakan sekaligus dalam rangka bulan Suci Ramadan penuh Berkah ini sekaligus membantu warganya yang terdampak virus corona (Covit – 19). Saat menjenguk warganya, Camat Sunggal Ismail didampingi Kasi Trantip Kecamatan Sunggal Deliserdang Fery Ginting S.STP.

Camat Sunggal Deliserdang sempat bercerita dengan warganya Pudin Sibarani yang sakit lumpuh sudah 3 Tahun lamanya, sembari menyakan kondisinya. Diketahui juga warga tersebut merupakan ke duanya 0rang warga yang kurang mampu.

“Harus semangat dan terus kita berdoa kepada Allah SWT semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ujar Camat Ismail .

Masih kata Camat, kedua Penderita itu nantinya berencana akan di rujuk ke Rumah Sakit Umum daerah Kabupaten Deliserdang dan Rumah sakit Adamalik Medan.

Disela kunjungannya Ismai juga memberikan bantuan berupa sembako berupa beras, minyak makan, telur, beberapa Sabun mandi ,indomi, kepada warga tersebut

Ketika Wartawan Datarillis.com Konfirmasi kepada salasatu keluarga yang sakit mengatakan sangat berterimakasih atas kedatangan Bapak Camat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Ismail, yang mana Pak Camat Sudah ikut membantu dengan memberikan bantuan berupa sembako,dan juga sudah ikut merasakan apa yang kami rasakan, untuk itu kami dari keluarga besar Sibarani mengucapkan banyak terimakasih karna masi ada Pak Camat yang mau peduli kepada warganya yang tidak mampu sedang menderita sakit lumpuh, kirahnya Tuhan selalu memberikan kesehatan dan ,jau dari marah bahaya banyak rezekinya, ” Ucapnya Erik (24).Anak Pudin Sibarani,
Menutup pembicaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.