datarilis.com | Medan –

Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI S.B. Sinaga, S.Sos., M.A. melaksanakan Entry Briefing Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. di Ruang Rapat Makosekhanudnas III,Senin (08/03/2021).

Hadir dalam entry briefing tersebut para Asisten Kosekhanudnas III, para Dansatrad jajaran (via vicom), dan Kaset Kosekhanudnas III.

Mengawali sambutanya, Pangkohanudnas memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran yang berada di bawah Komando Pertahanan Udara Nasional. Selanjutnya Pangkosek III serta jajaran memperkenalkan diri dilanjutkan melaporkan situasi keamanan, alutsista serta latihan Kilat dan Cakra C-21 TA 2021 yang berjalan secara optimal.

Dalam arahannya, Pangkohanudnas menyampaikan pedoman dalam menjalankan tugas-tugas ke depan seperti melanjutkan program-program kerja yang sudah berjalan sebelumnya dikarenakan program kerja yang ada dijajaran Kohanudnas merupakan program atau pembangunan berkelanjutan, meningkatkan profesionalisme setiap satuan, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, kesehatan dan kesemaptaan harus ditingkatkan, menciptakan ide-ide atau kajian-kajian dalam pengembangan Kohanudnas dan Jajaran.

Di akhir sambutanya, Pangkohanudnas berpesan setiap jajaran dapat mengembangkan pola-pola berfikir yang positif agar Kohanudnas menjadi Kotama yang membanggakan dan siap melaksanakan tugas-tugas sebagai garda terdepan dari Pertahanan Udara Nasional.
(AVID)