Kabiro Batang Hari : Sabli

Datarilis.com ||| Sehubungan penanganan pandemi Covid-19 di Kab Batanghari Hari ini tgl 4 Juni 2020 didapatkan hasil swab negatif
Pasien 06 Batanghari Laki – laki Inisial FA Usia 27 tahun Alamat Desa Rantau Kapas Tuo Kec Muara Tembesi

Menurut keterangan sehan selaku jubir mengatakan melalui via WA kepada awak media Ini merupakan hasil swab negatif yg ke-2, sehingga dengan demikian, pasien dinyatakan SEMBUH dan boleh pulang.

Pelepasan pasien secara resmi dilakukan sore ini di RSUD Hamba oleh  Gugus Tugas Kab Batanghari. Pada  kesempatan ini hadir Asisten 2, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo beserta jajarannya; serta Direktur RSUD Hamba beserta para petugas yang merawat pasien.

Pasien diantar oleh Tim PSC 119 ke rumah orangtuanya di Desa Pelayangan Kec Muara Bulian. Untuk tindak lanjut dan pemantauan, diserahkan kepada Puskesmas Tenam.

Kasus ini merupakan kasus sembuh pertama dari 6 pasien terkonfirmasi di Kab Batanghari.

Sebanyak 5 kasus lainnya masih meneruskan isolasi dan perawatan di RSUD Hamba karena hasil pemeriksaan swab masih positif. Akan tetapi kondisi mereka semua sudah baik secara klinis. Kata sehan

Kepada masyarakat kami harapkan utk terus mematuhi anjuran pemerintah agar bersama2 memutus rantai penularan Covid-19. Tetap pakai masker, jaga jarak aman, rajin cuci tangan dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.