Ogan Ilir || Datarilis.com – Tv Online
Berita Kabiro

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., Kamis (6/4/2020), meninjau langsung pelaksanaan proses pendalaman kanal (siring) yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan  Perumahan Rakyat (PUPR)  di RT 03 Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya. Pendalaman kanal ini merupakan permintaan dari warga setempat yang mengeluhkan seringnya terjadi banjir bila hujan deras.

Masyarakat Prum Griya Cipta Utama Merasa Bangga Atas Kehadiran Bupati Ogan Ilir, H Ilyas Panji Alam. Yang Didampingi Kepala Dinas PU & Penataan dan Lurah Indralaya Indah Serta Sekretaris Rt. Griya CU. “Yang menyaksikan Langsung Pelebaran Saluran Resapan Air Untuk Mengatasi Rumah-rumah Warga Yang Kebanjiran Saat Musim Hujan. Bupati OI mesrespon langsung usulan warga agar saluran air di DAM kanan kiri sampai pinggir Jalintim sepanjangnya 200 Meter.

Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., menyampaikan  Pemkab. OI siap menampung berbagai keluhan dari masyarakat termasuk juga keluhan dari warga Komplek Griya Cipta Utama yang meminta pendalaman siring yang ada di samping komplek ini.

“Pemkab. OI siap menampung berbagai keluhan dari masyarakat termasuk pendalaman siring untuk penanggulangan banjir di Kawasan ini,” ujar Bupati OI.

Sementara Oskaryeri salah satu warga Komplek GCU mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., yang telah merespon permohonan warga bahkan datang meninjau  langsung  proses pendalaman siring.

“Setiap hujan deras kawasan RT 3 sering terjadi banjir, dengan adanya penanggulangan ini diharapkan kedepan tidak lagi kebanjiran. Atas respon cepat Pak Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, kami ucapkan ribuan terima kasih,” ujarnya disela-sela mendampingi Bupati OI meninjau proses pengerukan tersebut.

Untuk diketahui pendalaman kanal atau siring ini berkisar 1 sampai 2 meter sepanjang 800 meter dengan pengerjaan selama 3 hari menggunakan sebuah alat berat dari Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir” Semoga Rencana Ini Terealisasi Tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.