INDRALAYA || DATARILIS.COM – TV ONLINE
BERITA : KABIRO

Walaupun hanya melalui Video Conference, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Ogan Ilir tetap menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Hasil Kerja Pansus terhadap Raperda atas usul Pemeintah Kabupaten serta pendapat akhir bupati.

“Rapat Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI Soeharto Hs,didampingi wakil Ketua I Wahyudi ST dan Wakil Ketua II Ahmad Syafe’I,S.Sos.M.Si.” Senin, (05/04/2020).

Paripurna dihadiri Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Ketua Pansus dan hanya beberapa anggota dewan, dan paripurna tidak dihadiri oleh Organisasi Perangkat daerah (OPD) terkait himbauan terhadap pencegahan Covid-19.

Berikut didalam laporan beberapa Pansus, Pansus I dibacakan Syafari, Pansus II disampaikan oleh Afrizal,SH dan Pansus III disampaikan oleh Zahrudin,SE, dan terkait dengan penanggulangan covid-19 Rahmadi Djakfar, S.Sos.MTP, Menyampaikan langsung beberapa usulan untuk disampaikan ke Pemerintah daerah serta beberapa masukan dari anggota DPRD Basri M.Zahri,M.Zahri.S.Pd.M.Si.” Paripurna diakhiri dengan penandatanganan persetujuan 5 Raperda serta penyampaian pendapat akhir Bupati OI,”pungkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.