DATARILIS.COM || WARTAWAN – BIRO TANGGAMUS

TANGGAMUS – Di masa pandemi covid 19 yang belum juga berakhir TPM Al’ikhlas gisting lagi lagi bagikan sembako yang berisikan beras, minyak goreng,susu,gula,teh, Supermi ke tujuh pekon di kecamatan gisting yang masing masing sudah terdata oleh pengurus bagi lansia dan anak yatim di tujuh pekon ,kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus,minggu (04/10).

Ketua umum TPM Al’ikhlas, Burhanuddin mengatakan,”hari ini alhamdullilah telah di amanah kan kepada kami untuk di serahkan kepada yang berhak menerimanya yaitu bapak ibu dan anak anak ku sekalian. Tanda cinta ini bukan di maknai sebagai bantuan yang bisa menyelesaikan masalah kita dalam sekejap atau sebagai solusi dari permasalahan yang menerpa kita ataupun bukan pula sebagai tenaga untuk meringankan cobaan hidup kita yang semakin berat,bukan itu akan tetapi hal ini hanyalah secuil tanda cinta dari orang-orang baik yang dikirimkan Allah kepada kita.”ucapnya.

“Untuk sekedar meringankan beban hidup kita yang kian hari kian bertambah berat terlebih lagi di masa krisis pandemi covid 19 ini untuk itu terimalah tanda cinta ini dengan penuh sukacita dengan penuh rasa syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala yang telah mengirimkan orang-orang baik kepada kita melalui penataan TPM Al ikhlas dan doakan mereka para Mukhsinin di manapun berada agar Allah senantiasa melimpahkan karunia-Nya membuka lebar lebar pintu rizkinya melindungi dan menjaga mereka dan keluarganya dari marabahaya dan penyakit yang mematikan,”lanjutnya.

Beliau pun mendoakan kepada Mukhsinin,dan para donatur agar selalu di beri kesehatan,kelancaran Riski,dan di limpahkan Rahmad dari Allah SWT.

Masruhan Menambah kan, “agar di kemudian hari yang saat ini menerima santunan kita doakan agar mereka bisa menjadi donaturnya,sehingga semakin banyak yang menjadi donatur dan akan bertambah juga yang menerima santunan.”tambahnya.

Kegiatan berlanjut dengan pembagian sembako oleh panitia ke masing masing pekon yang ada di kecamatan gisting.(dilla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.