MEDAN || DATARILIS.COM – TV ONLINE
BERITA REDAKSI – RIO

Ntah apa penyebab Novri seorang istri perwira polisi yang bertugas di jajaran polresta medan tepatnya dipolsek Medan Barat. Tanpa berpikir panjang Novri yang Merupakan istri oknum seorang perwira polisi serta aktif berdinas di polsek Medan Barat langsung mencaci maki beberapa pekerja SPSI yang sedang melakukan kegiatan bongkar Muatan di pajak pancur batu tepatnya di jalan besi.

Berbagai macam kata kata yang tak pantas di ucapkan dan tidak enak di dengar telinga keluar dari mulut wanita tersebut.
Peristiwa yang terjadi di jalan besi pajak pancur batu itu di lihat oleh sejumlah netizen karena di unggah di youtube dan mendapat banyak tanggapan miring dari berbagai lapisan netizen.

Namun beberapa pekerja SPSI yang mengetahui bahwa yang memaki maki mereka adalah seorang wanita pun kembali membalas dengan nada sopan serta meredahkan amarah wanita itu.

Namun bukannya redah, amarah novri yang merupakan istri seorang perwira tersebut semakin menjadi jadi. Disebut sebut kemarahan novri tersebut karena dirinya meminta hasil bongkar muatan di lokasi tersebut di bagi dua, namun oleh para pekerja SPSI tidak di berikan.

Menurut para pekerja mereka mendapatkan hasil karena mereka bekerja dan atas tenaga mereka para pekerja SPSI berhak mendapat imbalan. “mana mungkin dia tidak bekerja mendapatkan hasil. Udah itu minta di bagi dua pula” ungkap seorang pekerja SPSI yang ikut melakukan tugas bongkar muatan pada saat itu.

Sejumlah informasi yang didapat oleh awak media ini, kejadian seperti ini kerap terjadi pada para pekerja SPSI dan Pengusaha. Novri yang disebut sebut istri kesekian dari seorang oknum perwira polisi berinisial “S” bertugas di Polsek Medan Barat tersebut kerab meminta hasil kerja bongkar muatan di lokasi pajak pancur batu tersebut di bagi dua dengan dirinya.

Akibat dari tindakan arogan novri yang merasa di beckingin oleh seorang perwira polisi berinisian”S” tersebut kini para pekerja SPSI dan Pemilik usaha resah. Dan berharap agar tindakan arogan serta premanisme yang dilakukannya (Novri/red) dapat di tindak lanjuti oleh pihak berwenang dengan tegas tanpa memandang siapa di belakang Novri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.