MEDAN – DATARILIS.COM
BERITA – M. LUBIS

Satu dari Dua orang pelaku perampasan Sepeda Motor yang terjadi Di jalan Karya kec.Sunggal Deli Serdang Di tangkap Selasa (3/3/2020)

Peristiwa berawal saat itu korbannya Rizki yang baru saja pulang sekolah bertemu dengan kedua pelaku di jalan Danau Singkarak.Salah seorang dari pelaku meminta diantarkan kejalan karya dengan alasan ban sepeda motor yang di gunakan kempes.

Selanjutnya pelaku dan korban melaju menuju arah yang di inginkan pelaku.Saat berada di jalan Karya Kec.Sunggal DS pelaku minta turun dan merampas sepeda Motor korban.

korban yang tak ingin Sepeda Motornya hilang,langsung membuat pengaduan.Petugas yang mendapat laporan korban,langsung melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan Sabtu (1/3)sekitar jam 10.00.wib.petugas yang mengetahui keberadaan mereka di jalan Gataot Subroto langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku.

Kapolsek Sunggal melalui Kasi Humas Aiptu Roni .Sembiring menyebutkan kedua pelaku masing masing 1.SDC (19) warga jalan Kapten Sumarsono Kec.Sunggal.Deli Serdang

2.DWH (16) warga Jalan Pembangunan Kel.Helvetia Timur.Kec.Helvetia

Dari kedua pelaku diamankan 1.(satu) unit Sepeda Motor Merek Mio warna Biru.

1.(satu) unit Sepeda Motor Honda Beat warna Hitam milik Korban .1.Bh Hand Pone merk Vivo serta sebuah kemeja

Dikatakan Roni saat dilakukan pengembangan terhadap kenderaan korban salah seorang pelaku SDC mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga di lakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak sebelah kakinya jelas Roni Sembiring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.