Berita Tata Suwanta Kabiro Karawang

Datarilis.com || Acara kampung tangguh dalam percontohan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di desa klari yang dihadiri oleh Ibu Kepala Desa Klari, Dewan Praksi Demokrat, Kapolsek Klari, Danramil Klari, Camat Sekecamatan Klari, Ketua Dmi Kec Klari, Para Relawan, desa Klari beserta jajarannya. Selasa,(02/06/20).

Dalam acara kampung tangguh sebagai percontohan ini jangan sampai yang tadinya kita menjadi contoh buat desa lain

“tapi ini malah menjadi buruk bagi yang lainnya,” Kata Kapolsek Klari

Lanjut ucapan kedua di sampaikan oleh Ibu Suci Surwenda dari dewan praksi demokrat mengatakan saya bangga dengan diadakannya kampung tanggung yang diadakan di desa klari ini, kenapa saya harus bangga

“Karena ini akan menjadi awal masuknya dukungan dan program dari pemerintah pusat sampai ke pemerintah daerah khusus untuk desa klari, Ucapnya Ibu dewan.

Masih ibu dewan Suci Surwenda mengatakan ketika dukungan itu ada bagi desa klari maka yang akan mendapatkan nilai manfaatnya sendiri adalah masyarakat klarinya sendiri

“Saya harap acara kampung tangguh ini diselenggarakan dengan baik dan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya yang ada di kecamatan klari dan desa klari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.