Berita Aris Fadillah Kabiro Kab.Tanggamus

Seperti halnya kita ketahui di Tanggamus telah bertambah satu pasien fositif covid 19 yang menjadi pasien no 02 di Tanggamus, seorang laki laki (16)yang di ketahui seorang santri pondok pesantren al-fatah, temboro, Magetan, Jawa Timu,yang berasal dari kali bening,talang padang tanggamus.saat ini di rawat di RSUD Bandar Negri Husada, kota baru.

Atas dasar ini ketua (DPC) partai PKB kabupaten Tanggamus (Azuwansyah) berserta rombongan siraturahmi ke kediaman keluarga pasien 02,di Kalibening,Tapangpadang Tanggamus Minggu(31/05).

Hal ini membuktikan bahwa keluarga pasien bukan orang yang harus di asingkan dan di jauhi sebagaimana di ungkapkan oleh Azuwansyah salah satu anggota dewan propinsi dari fraksi PKB “kehadiran saya di sini membuktikan bahwa pasien covid-19 beserta keluarga bukanlah aib justru mereka harus di berikan spirite agar kuat menghadapi dan tetap menjaga daya tahan tubuh,bukan sebaliknya harus di jauhi hal ini justru akan membuat drop yang menimbulkan daya tahan tubuh menurun,apa lagi pasien 02 ini adalah seorang santri, Allah pasti akan cepat menyembuhkannya.”tuturnya.

Saya berharap kita semua dapat memberikan dorongan dan kekuatan bukan menjauhinya,membantu bukan berarti harus mendatanginya tapi memberikan spirit kekuatan dan perkataan yang baik baik serta membantu kebutuhan selama mereka di isolasi di rumah. ”
“Lanjutnya.

Saat ini keluarga pasien sedang menunggu hasil tes yang sudah di lakukan beberapa hari lalu.”tutupnya.

Selain siraturahmi beliau pun memberikan bingkisan berupa sembako dan handstenitaizer agar dapat di pergunakan bagi keluarga pasien 02.(dilla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.