Ogan ilir || Datarilis.com – Video TV Channel
Kabiro

DPRD OI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Ogan ilir Soeharto Hs, Beserta anggota lakukan pengawasan terhadap pendistribusian sembako yang diperuntukan bagi semua warga Kab. Ogan ilir akibat dampak Covid-19, bertempat di Gudang kementrian social dan PSBR Indralaya, Jum’at/01/05/2020.

Kegiatan yang di koordinir oleh Dinas Sosial Kab. Ogan ilir tersebut dihadiri Bupati Kab. Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, Anggota DPRD Sumsel Meli Mustika, Kajari, Kapolres dan Dandim 0402, Sekda Kab. OI, serta Organisasi perangkat daerah Kab. Ogan ilir.

Sebelum didistribusikan Ketua DPRD Soeharto Hs beserta anggota Dewan lainya yaitu Basri M. Zahri,S.Pd.,M.Si, Andika Ismail, Rozuli Muhammad, H. Husnul Anom dan Rahmadi Djakfar serta Sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M.Si.

“Mengecek langsung isi sembako tersebut apakah layak tidaknya untuk diterima oleh masyarakat dan dilanjutkan bersama Forkopindah melakukan pelepasan sembako untuk langsung didistribusikan ke desa desa yang berdalam Kabupaten Ogan Ilir.

Yang selanjutnya Ketua DPRD bersama anggota dewan dan sekretaris dewan turut mendampngi kelapangan untuk dapat disampaikan langsung bantuan sembako tersebut kepada masyarakat”pungkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.