datarilis.com | Medan Sunggal
Reporter : Hasan

Senin (01/03/2021), Sesosok mayat wanita menggemparkan warga sekitar Jalan Sei Mencirim, Dusun I, Desa Sukamaju, Sunggal, Deliserdang. Mayat tersebut terlihat mengambang di Kolam pancing Biringdu milik  M Rusdi (45).

Penemuan mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh Hendri (34) seorang karyawan kolam tersebut, Senin (1/3/2021) pukul 12.30 WIB saat dirinya sedang membersihkan pengairan kolam pancing. Mata Hendrik pun terbelalak ketika melihat ada mayat wanita mengambang di kolam yang belakangan diketahui berinisial SAS (63) dan sontak Hendri pun langsung memberitahukan kepada pemilik kolam dan karyawan lainnya.

Petugas Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun menuju lokasi dipimpin Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH dan didampingi Panit Iptu I. Sofie dan Ipda Bambang Wahid. Disana, petugas mendapati wanita yang tinggal di Perumahan Rorinata Tahap I itu telah mengambang di kolam.

Tak berselang lama, tim inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi  dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH didampingi Kasi Humas, Aiptu Roni B Sembiring mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh wanita tersebut.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun berdasarkan keterangan keluarga bahwa korban memang selama ini dalam kondisi sakit,” jelasnya.

Usai melakukan serangkaian olah TKP, petugas pun langsung memboyong jenazah wanita tersebut ke rumah sakit Bhayangkara.

“Pihak keluarga telah kita hubungi dan telah mengambil jenazah SAS,” tutupnya.

Sumber : Humas Polsek Sunggal