Ket.Gambar 1: Drs. Rahman anggota DPRD dari Fraksi Golkar beserta Ketua DPRD Deli Serdang dan Pemerintah sedang berdiskusi terkait kerusakan rumah yang dialami warganya.

DATARILIS.COM || Hendrik

Hujan lebat beberapa jam yang di sertai angin puting beliung tumbangkan sejumlah pohon, bahkan merusak ratusan rumah warga di Kabupaten Deli Serdang Kecamatan hamparan perak desa kelambir V. Selasa (15/9/20) Malam.

Ket.Gambar 2: Salah satu rumah warga yang rusak akibat tertimpa pohon akibat angin puting beliung.

Sejumlah warga yang di temui awak media ini mengaku bersyukur ditengah musibah yang terjadi saat ini, pemerintah masih memperhatikan nasib mereka.

Pemerintah kabupaten Deli Serdang melalui Ketua DPRD, Zaki Syahri di dampingi Drs. Rahman dari fraksi Golkar beserta muspika setempat datang meninjau langsung warga yang terdampak akibat bencana itu.

“Kurang lebih ada 180 kk terkena bencana angin puting beliung, saat ini kita berupaya untuk mengurangi derita yang dialami oleh saudara kita” tegas Rahman anggota DPRD dari fraksi Golkar yang turun langsung melihat dampak angin puting beliung tersebut.

Ditambahkan Rahman, ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada warganya yang sedang ditimpa musibah di tengah pandemi covid-19.

Disamping memberikan bantuan berupa sembako pemerintah kabupaten Deli Serdang juga mendirikan posko guna menampung warga yang mengalami kerusakan akibat bencana angin itu.

“Kita masih mendata pasti warga yang terkena puting beliung yang lebih parah dan akan memberikan bantuan kepada mereka” ungkap Rahman anggota DPRD Kab. Deliserdang dari fraksi Golkar di saat menemui dan mendengar keluhan warga.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *