DATARILIS.COM – SUNGGAL

2 ekor lembu hewan Qurban diserahkan PT. Latexsindo Toba Perkasa kepada masyarakat Dusun 2 Desa Muliorejo sekitar pabrik. Pemberian hewan Qurban tersebut, menjadi agenda rutin atau kegiatan tahunan perusahaan PT. Latexsindo yang berlokasi di Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, pada saat perayaan Hari Raya Idul Adha.

Mewakili PT. Lateksindo Toba Perkasa Wahyu, Welly, Kepala Desa Muliorejo Ir. Nelly Masril bersama Dani Ginting Sekjen Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang sekaligus Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Sunggal dan beberapa anggota LPM, perwakilan PT. Latexsindo, saat acara penyerahan hewan Qurban kepada masyarakat Dusun II Desa Muliorejo berlokasi di area Kawasan industri PT. Latexsindo, keberadaan PT. Latexsindo Toba Perkasa sangatla bisa ikut membantu warga masyarakat untuk memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dan berbagi kebahagaiaan bersama masyarakat sekitar.

” Menurut Dani, kegiatan berbagi hewan Qurban pada tahun ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar.

“ Semoga pemberian PT. Latexsindo untuk masyarakat ini menjadi keberkahan, baik bagi masyarakat juga PT. Latexsindo tentunya. Semoga di tahun mendatang PT. Latexsindo bisa melakukan hal sama dan juga lebih baik lagi untuk masyarakat Kami juga memperkenalkan keberadaan Hutan Kota yang bisa di jadikan sebagai tempat edukasi untuk masyaratkat,” kata Dani, yang juga Sekjen Pemuda Pancasila Kab. Deliserdang usai menyerahkan hewan qurban, Sabtu(1/8/20).

Rasa syukur dan terimakasih kepada pihak PT. Latexsindo juga di ungkapkan Kepala Desa Muliorejo Ir. Neli Masril yang mewakili jajaran Muspika Sunggal Deliserdang.

“Nelly Masril mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah sangatla peduli kepada masyarakat warga Dusun 2 Desa Muliorejo. Semoga kegiatan yang jadi agenda rutin tahunan ini menjadikan PT. Latexsindo tambah maju dan bisa di contoh buat perusahaan lain yang ada di wilayah Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang ,” Pinta Nelly

Terpisah sala satu warga Dusun II Desa Muliorejo Panitia pemotongan hewan Qurban Nando Harahaf mengatakan, Mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada pemilik perusahaan PT. Latexsindo . Karena, perusahaan tersebut sudah sangat peduli kepada masyarakat sekitar dengan berbagi hewan Qurban dalam merayakan Idul Adha tahun 2020 .

“ Nando Harahaf juga mintak agar PT. Latexsindo akan terus maju. Dan teriring doa dari masyarakat Dusun 2 Jalan Sakinah Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Deliserdang yang juga ikut merasakan banyak manfaat semenjak kehadiran pabrik tersebut.

Kami warga Dusun II Muliorejo mengharapkan agar Tahun yang akan datang juga diperhatikan oleh pemilik PT. Latexsindo Toba Perkasa ,” Pinta Nando mewakili warga.
.
(M. Parulian. Simanjuntak)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *