DATARILIS.COM – ARIS FADILLAH

TANGGAMUS – Di dalam pembagian santunan dan daging kurban,dari TPM Al’ikhlas wakil bupati Tanggamus turut hadir di Mushola Al Ikhlas di kecamatan Gisting, Tanggamus Jum’at (31/07)

Di hadiri oleh wakil Bupati,ketua tim penggerak PKK kabupaten Tanggamus, ketua TPM Al’ikhlas (dalam hal ini di wakilkan),Kepala dusun blok 5A, pengurus TPM,sejumlah anak yatim,serta masyarakat kecamatan Gisting.

Wakil bupati Tanggamus dalam sambutanya mengatakan,”inspirasi memberikan kita motivasi untuk membantu kepada sesama kita oleh karena itu hari ini kita memberikan santunan pada anak-anak yatim piatu, kegiatan santunan salah satu bentuk ibadah kita yang secara riil memberikan santunan kepada anak-anak kita menjadi penghibur hati kepada anak-anak kita insya Allah kepada semua yang sudah mendermakan hartanya”katanya.

Santunan yang di beri akan menjadi wasilah untuk semuanya,kita akan memperoleh bukan hanya pahala tapi juga kesehatan, kesejahteraan,dan kebahagiaan.

Nanti ada sedikit tambahan dari saya mudah-mudahan bisa diterima dengan baik.

“Sedikit saya sampaikan, sekarang ini kita belum lepas dari yang namanya Virus Corona, karena itu diharapkan kepada semuanya orang tua,muda,baik laki-laki dan perempuan ketika keluar rumah pakai masker, untuk menjauhkan kita dan menjauhkan orang lain dari virus Corona,”pesanya.

“Ternyata saat ini virus Corona menyebar lewat udara oleh karena itu ikhtiar kita sekali lagi salah satunya menggunakan masker.”terangnya.

“Sudah tiga orang yang terkena covid19 di Tanggamus ini jadi bukan lagi lampu hijau.”katanya.

“Bila hijau mungkin anak anak sudah boleh sekolah, ada satu memang sudah sembuh yang satu sudah meninggal tetapi hari ini masih ada yang ke karantina oleh karenanya kita harus hati-hati. sekali lagi pakai masker enak nggak enak, gak enak lagi kalau di rumah sakit meskipun dibayar BPJS.”jelasnya lagi.

Wakil bupati berharap,”mudah mudahan segera ditemukan vaksinnya sehingga lebih cepat proses penyembuhannya lebih cepat mencegahnya kita akan kembali normal seperti semula.”harapnya.

Acara di lanjutkan dengan pemberian santunan bulanan dan daging kurban kepada anak yatim.(dilla)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *