DATARILIS.COM – ARIS FADILLAH

GISTING – Di hari raya kurban ini TPM Al’ikhlas (Belpas) laksanakan pemotongan kambing sebanyak delapan ekor kambing yang di peruntukan khusus buat anak yatim, pemotongan di laksanakan di samping Mushola Al ikhlas belakang pasar Gisting,kecamatan gisting,kabupaten Tanggamus, Jum’at (31/07).

“Pemotongan ini di laksanakan bersamaan dengan pemotongan kurban warga setempat,hanya dengan tempat yang terpisah mengingat daging kurban khusus TPM Al’ikhlas,di peruntukan kepada anak yatim,”jelas herdi wakil ketua TPM Al’ikhlas.

Herdi pun menambahkan,”Tahun ini kami baru mampu memberikan sebanyak tiga puluh satu paket daging kepada anak yatim, insyaallh di tahun berikutnya kami bisa menambah jumlah nya.”harapnya.

Di tambahkan oleh yanti selaku pengurus TPM Al’ikhlas,”ini baru permulaan TPM Al’ikhlas adakan acara kurban, karena memang di tahun sebelumnya kami hanya dapat memberikan santunan saja kepada anak yatim,namun Alhamdulillah saat ini donatur semakin banyak dan TPM Al’ikhlas semakin di percaya masyarakat banyak juga di kenal banyak orang,”jelasnya.

Ketua TPM Al’ikhlas Burhanuddin mengatakan” Alhamdulillah kegiatan qurban untuk yatim TPM Al ikhlas sudah bisa dilaksanakan, amanah 8 kambing qurban dari para donatur akan dibagikan kepada sekitar 31 anak yatim binaan TPM AL IKHLAS yg berdomisili disekitar kec. Gisting, ”
Dan pada acara pemotongan hewan qurban ini juga sekaligus akan dilakukan santunan bulanan kepada anak yatim.”katanya.

“Harapan kedepannya semoga akan terus bertamba hewan qurbanya sehingga bisa dibagi rata kepada anak yatim diseluruh wilayah kecamatan Gisting,”harapnya.

“Kamipun mengucapkan terimakasih yg setulus kepada para donatur yg telah mengamanahkan hewan qurbannya kepada kami.”tambahnya.

“ini bukti amanah dari para donatur kita laksanakan. Dan tak lupa kepada segenap relawan dan masyarakat blok va belpas Pasar Purwodadi Kec. Gisting Tanggamus yg telah bahu membahu bekerjasama demi suksesnya acara ini.”lanjutnya

“kamipun merasa terharu dan berterimakasih sekali hanya Allah yg bisa membalas keikhlasan saudara semua.”tutupnya.(dilla)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *