DATARILIS.CIM – REDAKSI

DELI SERDANG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Deli Serdang semakin berkembang dalam menghadapi tantangan era globalisasi, terutama dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang transparan, efisien dan efektif melalui pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Kabupaten Deli Serdang.

Pantauan Wartawan, Melalui visinya Terwujudnya Masyarakat Informasi dan berpartisipasi dalam pembangunan Daerah Kabupaten Deli Serdang yang Maju, Berdaya Saing, Religius dan Bersatu dalam Kebhinekaan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Deli Serdang Menyelenggarakan pelaksanaan tata kelola e-Goverment berbasis TIK dengan pembangunan infrastruktur jaringan yang terpusat dan terpadu di Diskominfo serta pelaksanaan Media Center (Pusat Informasi Daerah) yang terintegrasi dengan seluruh OPD dan 22 Kecamatan.

Selain memenuhi kebutuhan infrastruktur jaringan TIK, Dinas KOMINFO juga membangun sistem aplikasi guna mendukung tata kelola e-Government dan penyebaran informasi kepada masyarakat. Melalui media informasi dan komunikasi website ini diharapkan mampu menjembatani dan menampung aspirasi masyarakat Kab. Deli Serdang menuju masyarakat informasi.

“Akhirnya, semoga yang telah kami bangun ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan kami mengharap kritik dan saran yang membangun guna peningkatan pelayanan pada masyarakat.” Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Deli Serdang, Drs. Haris Binar Ginting.

Dinas Kominfo Kabupaten Deli Serdang
Jl. Diponegoro No. 78. Lubuk Pakam 20511 Telp. +6261-7951852

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *