DATARILIS.COM  – REDAKSI

Sunggal – Warga Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal Deli Serdang menyambut gembira pelaksanaan pengaspalan ruas jalan didesanya yang dijadwalkan akan selesai dalam waktu dekat ini.

Pengaspalan ruas jalan sepanjang hampir 4KM itu, saat ini sudah hampir rampung dan menuju ke akses jalan kearah Binjai Timur, kota Binjai.

Sejumlah warga desa Sei Mencirim menyambut antusias pengaspalan ruas jalan tersebut karena ruas jalan yang selama ini masih dalam kondisi berbatuan dan sukar dilalui oleh warga masyarakat Sei Mencirim, kini tampak terbentang mulus dan mudah dilalui oleh penguna jalan terutama oleh masyarakat Desa Mencirim sekitarnya.

Sejumlah tokoh masyarakat didesa Sei Mencirim memberikan apresiasi positif terhadap kinerja Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Dinas PU nya yang telah memberikan perhatian cukup besar terhadap kemajuan pembangunan desa Sei Mencirim yang selama ini terus melakukan pembenahan diawilayah desa tersebut.

“Kami merasa bersyukur, karena pembangunan jalan ini sungguh sangat melancarkan lalu lintas dikawasan kami,” ujar tokoh masyarakat Desa Sei Mencirim yang pada pengaspalan jalan tersebut turut menyumbangkan tenaganya, membantu para pekerja dari Dinas PU demi kelancaran pembangunan pengaspalan jalan yang sangat dibutuhkan ini.

Apresiasi

Malahan pada kesempatan itu, warga masyarakat disekitar pembangunan jalan juga memberikan apresiasi sangat tinggi kepada kadesnya Sugeng Suheri yang bersedia turun tangan membantu pengerjaan pengaspalan jalan diwilayah Desa Sei Mencirim.

“Kami yakin sebagai Kepala Desa Sei Mencirim dia memimpin Desa Sei Mencirim memiliki kinerja yang bagus dan sangat memperhatikan semua kepentingan masyarakat serta pembangunan diwilayahnya,” ungkap salah seorang masyakat ketika menyaksikan pengerjaan pengaspalan jalan tersebut.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *