DATARILIS.COM – F. CASTRO

Tanjung Raja – Terkait permasalahan dugaan Oknum Bidan di Kelurahan Tanjung Raja (Poskeslur), Kecamatan Tanjung Raja, Kab. OI yang diduga sudah mulai malas untuk melayani masyarakat untuk cek ibu kehamilan, mungkin takut terkena dampak Covid-19, seperti keterangan yang dialami warga tanjung raja waktu yang lalu, yang menurutnya saat ditemui si oknum bidan selalu tidak berada ditempat dan bila berjanji selalu tak tepat.

Menurut keterangan Suami Fc (32) mengatakan, Hingga sekarang si oknum bidan belum ada kabarnya, sepertinya benar benar sudah tidak mau lagi mengecek dan melayani dan tidak mau lagi menerimanya kembali untuk cek kehamilan istri ditempatnya, apa lagi mau menemuinya. “Mungkin si oknum bidan merasa benar enggak salah atas kejadian pada waktu itu, jadi si oknum bidan sepertinya enggan lagi mau mengecek istri saya, akhirnya istri saya bawa ke puskesmas tanjung raja.

Lanjutnya, Atas kejadian tsb pada esoknya Selasa (21/07) pukul 09 :15 wib pagi kawan bernama Darius Warta OI menelpon mengajak bertemu ditempat Evri dan (Ujok?) bidan, saat tiba dilokasi, gimana cerita Yus, tanya saya. Lalu yang bernama Ujok yang tidak jelas statusnya apa, tiba tiba saja marah marah enggak jelas dengan nada kasarnya.

“Dan sepertinya ingin memojokan, karna disitu ada dua oknum wartawan OI yang sengaja ia datangkan untuk mengintimidasi saya, mungkin agar bisa membuat saya terpojok dan supaya saya tunduk sembah meminta maaf kepada kepada oknum bidan tsb, bahwasannya saya yang salah mereka lah benar segalanya atas kejadian tsb.

Dikatakan fc, Kemudian salah satu oknum wartawan yang sengaja didatangkan oleh oknum bidan tsb yang juga ikut ingin mengintimidasi untuk memojok saya, dengan memasang wajah kurang sedap dan dengan nada sedikt lantang, ya mengatakan, aq bermaksud hanya ingin menangahi tetapi kata katanya jelas memojokan agar saya mengakuhi dan meminta maaf bawasan saya lah yang salah atas kejadian tsb.

“Karna hal tersebut tidak memungkinkan ada yang bisa mendengarkan keluhan yang saya alami apa lagi untuk bisa memenangkan perdebatan tsb hal itu tak mungkin karna saya dikroyok dua wartawan senior, yang sengaja didatangkan dan ditambah satu oknum, yang bernama Ujok yang tak kala super hebatnya, karna tak memungkinkan hal ini bisa diselesaikan dengan baik, apa lagi mau menang aduh argument dengan meraka hal itu mustahil, lebih baik saya mengalah dan pergi tinggal lokasi,” ungkapnya fc.

Suami Fc (32) mengatakan, diduga gara gara kejadian trsebut dan di anggap merasa tidak dilayani lagi, pada hari ini Selasa, (21/07, saya bawa istri cek kehamilnya ke Puskesmas Tanjung Raja. ” Alhamduulah diterima dengan baik, langsung oleh kepala UPTD Puskesmas Tanjung Raja Hj. Nelly Anggia Murni, SKM.

“Sebelumnya istri selalu cek kehamilanya kebidan Evri Yeni dan itupun juga selama pelayanpun dianggap kurang profesional seperti semisal, terkesan tergesa gesa, serta pemberitahuan untuk Posiandu pun tak pernah.

Pada saat mau ngecek kehamilan yang ke 8/9 bulan usia kehamilan istri, karna gara gara janjinya diduga mempermainkan saya, terjadilah cekcok aduh mulut, merasa benar. “Diduga karna kejadian itu sepertinya si oknum bidan, jadi benar benar enggan lagi mau mengecek istri saya,” terangnya fc.

Sementara, Evri Yeni Bidan Poskeslur Tanjung Raja tidak memberikan keterangan terkait hal trsbut, ya hanya memerintahkan diduga sebagai juru bicaranya yang enggak ada Hubungannya, “Ujok mengatakan, sue lah salah kami dengan kau, asek lah beno kami dengan kau, nak sue kendak kau, seperti menantang” dan terus membrontak enggak karuan dengan nada kasarnya, mano kami ado urusan nak nyurus anak kuliah, nyari duit bukannya enak. tolong ngertilah, kan istri kau lum juga nak melahirkan baru nak cek kehamilan bae, dan kami lah nunggu kau dirumah tapi kau lum datang lalu kami pergi kebank berlink untuk tranfers uang,” ujarnya dengan kerasnya.

Sementara itu, usai mengecek istri, Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Raja Hj. Nelly Anggia Murni, SKM mengatakan, bapak yang sabar, mungkin Poskeslur (bidan) tsb kemarin mungkin lagi sibukan atau Misskomunikasi saja, untuk cek sini lagi ” nanti telpon saja saya langsung, Insya Allah akan kami layani dengan baik,” singkatnya Nelly.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *