Kondisi jasad Mr. X ditemukan tewas terapung di aliran Sungai Belawan Desa Tanjung Gusta. (Foto: Ist)

DATARILIS.COM – REDAKSI

Sunggal – Sesosok mayat laki laki tanpa identitas (Mr X) diperkirakan berusia 35 tahun ditemukan tewas mengapung di pinggiran aliaran Sungai Belawan, Jalan Klambir V Gang Amanah 1, Dusun V Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Minggu (19/7/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Penemuan mayat berawa dari Kadus V Desa Tanjung Gusta, kalau di aliran Sungai Belawan Jalan Klambir V Gang Amanah 1, Dusun V, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, ada sosok mayat laki-laki yang tengah terapung.

Petugas Reskrim Polsek Sunggal beserta Tim Inafis Polrestabes Medan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat guna mengecek dan memeriksa kondisi mayat.

Dari jasad korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan dan selanjutnya jasad Mr X  dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna diautopsi.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya temuan mayat Mr X.

“Mayat Mr. X tersebut, pertama kali ditemukan oleh 2 orang anak anak yang tinggal di sekitaran lokasi yang tengah mandi-mandi di aliran Sungai Belawan. Sementara dari jasad korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kemudian dari saku celana korban ditemukan alat isap asma dan kunci rumah, ” ungkap Budiman.

Ada pun ciri-ciri korban, kata Budiman yakni berambut lurus pendek, memakai gelang karet di tangan kiri, memakai baju kaos warna coklat, celana panjang Lee, ada tato di punggung dan pakai anting di telinga kirinya.

“Bagi masyarakat yang mengenali korban bisa mendatangi langsung RS Bhayangkara Medan atau mendatangi Mapolsek Sunggal,” imbaunya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *