Tim Sabli – Batang Hari

Datarilis.com – zikir dan talilan mengingat 40 hari berpulangnya kerahmatullah ibunda tercinta Almarhumah Hj. Sofia Joesoef Fattah yang telah meninggalkan kita semua di usianya yang ke 68 pada Senin 25 Mei 2020 pada pukul 11 : 45 Wib yang lalu di Rumah sakit Siloam Jambi dan dimakamkan di desa durian luncuk kabupaten Batanghari.

Bertempat di kediaman mendiang di kota baru jambi, zhikir dan bertahlil yang dihadiri ratusan tamu undangan pun digelar dan berlangsung dengan khidmat.

Selesai acara doa, zhikir dan tahlil mengenang 40 hari almarhumah ibunda tercinta, M. Hafiz Fattah anak bungsu dari pasangan almarhum Abdul Fattah dan almarhumah Sofia Joesoep Fattah menyampaikan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas menyempatkan waktu untuk kehadirannya dalam acara doa, zhikir dan tahlil itu.

Semoga apa yang menjadi doa kita semua dijabbah oleh Allah SWT dan insyaallah Almarhumah mendapatkan rahmatnya, dilapangkan dan diterangkan kuburnya, dilindungi dari azab kuburnya, diampuni segala dosanya dan kelak dibangkitkan dari kuburnya menuju surga yang indah, aamiin ya rabbal allamin. ” Tutup Hafiz

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *