Kabiro Aris Fadillah

Datarilis.com ||| Tidak memadainya pembangunan masdjid lama di lingkungan sekolah SMK N,Talang Padang,Tanggamus, akhirnya pihak sekolah memutuskan untuk merehab dan memperbesar masjid yang ada di lingkungan sekolah SMKN Talang padang kabupaten tanggamus,hal ini di jelaskannya di ruangan kepala sekolah SMKN talang Padang kamis (04/06).

Pihak kepala sekolah menyatakan mulai bulan ini untuk berhenti berlangganan koran di sekolah tersebut,karna sekolah akan mengadakan perehapan Madjid,hal ini di ungkap kan ketika media menjumpai kepala sekolah terkait pembayaran dana koran.

“Kami berencana akan mengadakan perehapan Madjid di sekolah,di mana murid di SMKN ini bertambah banyak dan masjid yang ada saat ini tidak dapat menampung siswa yang akan beribadah,karna itu untuk sementara dengan kerendahan hati kami memending semua media yang sudah berlangganan kepada kami untuk berhenti mengirim koran sementara waktu, namun bukan berarti berhenti berlangganan koran,karena dana terpakai untuk pembangunan perehapan Madjid. “Jelasnya ketika di jumpai di ruang kepala sekolah.

“Kami memohon maaf kepada media media terkait, jangan sampai berkecil hati,anggap saja dana koran yang seharusnya kami bayar saat ini di sumbangkan ke masjid,,” harapnya ketika di komfirmasi di ruangannya pagi tadi.

Beliau pun berjanji bahwa keputusan ini bukan berarti pemutusan kerja sama dengan media hanya terpending beberapa bulan kedepan saja setelah semua selesai minimal masjid sudah dapat di tempati ,kita akan lanjut kembali.”janjinya.(dilla).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *