Deli serdang – datarilis.com
Kabiro/Wapemred

Foto:
Ketua KONI Deli Serdang, Khairullah Siregar S.Pdi.

Komite Olahraga Nasional (KONI) Deli Serdang mengeluarkan imbauan kepada seluruh cabang olahraga di Kabupaten Deli Serdang untuk meniadakan aktivitas olahraga rutin di dojo, padepokan atau home base masing-masing, serta melarang diadakannya even yang bersifat mengumpulkan orang banyak.

Seperti yang sampaikan oleh Ketua KONI Deli Serdang, Khairullah Siregar S.Pdi, Senin (23/03/2020), maklumat tersebut sebagai langkah untuk menekan penyebaran virus Corona yang sedang mewabah, serta sulit dideteksi penularannya.

“Setelah kita dapatkan surat edaran dari Bupati Deli Serdang, Sekda Kabupaten Deli Serdang, Gubernur Sumatera Utara, Menpora maka KONI Deli Serdang mengharapkan kepada cabor di Deli Serdang menahan diri untuk tidak melaksanakam even-even yang bersifat mengumpulkan orang banyak,” tegas Khairullah Siregar.

Selama peringatan tersebut diberlakukan, keinginan untuk latihan para atlet dari seluruh cabang olahraga di Kabapaten Deli Serdang dapat dilakukan di rumah, demi kesehatan para atlet itu sendiri.

Diketahui, instruksi tersebut sudah mulai berlaku sejak dikeluarkannya berita ini hingga 14 hari ke depan atau dapat berubah sesuai dengan perkembangan situasi terkini dari pemerintah Indonesia, khususnya Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *