BATANG HARI – DATARILIS.COM
KABIRO

Ratusan pejabat Kabupaten Batanghari di lantik oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah Sy, reshuffle ini dilaksanakan di Ruang Pola Besar Kantor Bupati Batanghari pada Rabu, (08/01) pagi.

Sebanyak 131 Pejabat yang dilantik terdiri dari Eselon II, III dan IV untuk di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari Pejabat yang dilantik pada menit-menit akhir batas waktu yang diberikan untuk Kepala Daerah melakukan Reshuffle jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Batanghari Nomor : 821.22/402/2019 BKPSDMD Tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan pejabat tertertu Fungsional Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari.

Dalam wawancaranya, Bupati Batanghari Ir.Syahirsah Sy berharap kepada semua Kabinet Pemerintahan Kabupaten Batanghari bisa meningkatkan lagi kinerja ke depannya dan bisa lebih maksimal lagi.

“Saya berharap, pejabat baru dilantik ini bisa membuat perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Batanghari kedepanya. Dan sangat besar harapannya, pejabat yang baru ini membawa Batanghari menjadi yang terbaik dari semuanya.” Harapa Bupati

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *